Monday, October 15, 2012

TNA Bound For Glory Results 10/14/12

Tahun 2012 Bound For Glory pre-show yang diselenggarakan oleh Mike Tenay dan Taz. Kami melihat semua orang tiba pada hari sebelumnya dan mendapatkan video promo untuk berbagaipertandingan.
http://cache.onlineworldofwrestling.com/wp-content/uploads/2012/09/Bound-for-Glory.jpg


- Christy Hemme wawancara Raja Mo dan ia berbicara tentang membawa untuk umat-Nya di James Badai vs Bobby Roode cocok nanti malam.
- JB wawancara Brooke Hogan. Dia memprediksi Tara vs Nona Tessmacher akan benar-benar mengagumkan. Tara berjalan dan ingin memastikan ruang hijau itu benar karena pacarnya Hollywood sini untuk merayakan dengan dia. Tara menyebutnya bos buruk yang pernah dan berjalan pergi.
- Kita melihat cuplikan dari Balai Sting induksi Fame.
- Banteng Ray belakang panggung dengan Hemme. Dia mengatakan TNA harus percaya padanya. Ray mengatakan lebih dari orang lain, ia ingin mengambil Aces & 8s bawah.
- Kita melihat Aces & anggota 8s tiba di belakang. Mereka menyeret Joseph Taman ke gedung dengan mereka.
- Fans telah dipilih sebagai ulasan dan mereka sekarang akan udara Bobby Roode vs Austin Aries dari tujuan X.
- JB wawancara Hulk Hogan. malam misinya ids untuk membersihkan TNA dari Aces & 8s. Dia akan berada di belakang mengawasi dengan cermat sebagai Sting dan Bully Ray mewakili TNA di atas ring.
- Kami mendapatkan promo untuk Austin Aries vs Jeff Hardy.
- TNA Heavyweight Juara Dunia Austin Aries keluar dan berbicara tentang Jeff Hardy untuk mendapatkan hype penonton sebelum kita pergi hidup. Aries mengatakan salah satu dari mereka akan terkena apa-apa kecuali malam ini gagal dan ia menjamin tidak akan dia.
- The TNA 2012 Bound For Glory pay-per-view kicks off dengan paket video bintang berbicara tentang mereka Bound For Glory kenangan. Kami hidup dari Phoenix, Arizona dengan Taz dan Mike Tenay.
TNA X Divisi Judul Pertandingan: Zema Ion vs Rob Van Dam
Mereka mengunci dan RVD mengambil Zema turun pertama. Zema mengeluh kepada wasit dan warung. RVD melempar dia ke tikar dan mengirimkan dia keluar ke lantai. Zema warung lagi di lantai sekarang.
Lebih bolak-balik. Zema berakhir memukul RVD keras di luar penghalang. Zema membawa kembali dan menggunakan tali tersedak RVD. Zema Sebuah menyebalkan nyanyian pecah. Zema dengan daging di sudut sekarang. RVD counter namun akan turun di wajahnya pada turnbuckle. Zema pergi ke atas untuk Dropkick rudal dan kuku. 2 hitungan.
RVD bangkit dan mereka perdagangan tembakan di tengah ring. RVD mengangkat Zema tinggi dan dropkicks dia di usus. RVD memukul Rolling Thunder dan pergi ke atas. RVD kuku yang Frogsplash Bintang Lima untuk menang dan sabuk.
Pemenang dan New TNA X Divisi Juara: Rob Van Dam
- JB adalah backstage dengan Magnus dan pertanyaan Twitter. Magnus mengatakan dia malam ini gratis. Dia telah melanggar keluar dari penjara politik. Dia meminta Samoa Joe bagaimana ia akan pulih dari kerugian yang paling menghancurkan karirnya.
TNA Televisi Judul Pertandingan: Magnus vs Samoa Joe
Out pertama datang Magnus diikuti oleh TNA TV Champion Samoa Joe. Mereka mengunci dan perdagangan memegang sebelum putus. Mereka mengunci lagi dan pergi ke sudut sebelum Magnus mundur. Lain mengunci dan mereka pergi ke sudut lagi. Joe dengan percikan kembali dan tendangan di sudut. Joe dengan tangan sekarang. Wasit punggung Joe off dan mendapat Magnus dalam satu tembakan murah. Magnus dengan uppercuts tapi Joe datang segera kembali. Magnus dengan jemuran. Magnus dengan lutut dan lengan bawah tembakan di sudut. Joe datang kembali dengan tangan kanan, tetapi Magnus tetes dia dengan lutut tinggi.
Magnus dengan siku besar untuk kembali dan upaya lain pin. Magnus dengan uppercuts lebih. Joe kebakaran kembali dengan pukulan terbuka tapi Magnus tetes dia dengan sopir yang besar. 2 menghitung untuk Magnus. Magnus rams Joe kembali ke sudut. Joe berjalan ke boot tetapi cache Magnus dengan penurunan atom. Joe dengan Senton hitungan 2 dekat. Joe dengan slam jepret besar bagi upaya lain pin. Joe menangkap Magnus dengan powerbomb selama 2 hitungan. Joe berlaku untuk crossface dan mengunci masuk Magnus berlaku untuk tali namun Joe menarik tangannya kembali dan mengencangkan palka. Magnus akhirnya mendapat kakinya ke tali dan mengelompokkannya.
Joe berlaku untuk Musclebuster tapi Magnus garu matanya. Mereka berakhir di atas dan Joe headbutts dia apron. Magnus dengan lutut besar untuk mulut dan Joe jatuh ke matras. Magnus pergi ke atas untuk drop siku dan kuku tapi Joe menendang keluar pada 2. Joe akan gusar dan kebakaran pergi dengan hak. Joe berlaku untuk bagian belakang-telanjang tersedak tapi itu dimentahkan. 2 hitungan oleh Magnus. Joe berlaku untuk tersedak lagi tapi itu diblokir dengan jawbreaker a. Magnus mengeluarkan lutut Joe dan dia turun. Magnus berlaku untuk Gambar Empat namun kunci Joe di choke untuk menang pengajuan.
Pemenang: Samoa Joe
- JB adalah backstage dengan Bobby Roode. Dia berbicara tentang perseteruan dengan Badai James dan mengatakan Raja Mo tidak akan mampu menghentikannya dari mengakhiri karir malam Storm.
- Kami mendapatkan paket video melihat badai vs Roode.
Street Fight: James Badai vs Bobby RoodeKhusus Enforcer: Raja Mo
Kami pergi ke ring dan keluar pertama datang khusus malam ini penegak Raja Mo Out berikutnya datang Bobby Roode diikuti oleh nya Badai lawan James.
Bel berbunyi dan mereka memiliki kata-kata di tengah ring. Earl Hebner adalah wasit, sementara Raja Mo jam tangan dari ringside. Storm dan Roode mulai berkelahi dan Storm tetes Roode pertama. Roode mengubahnya sekitar di sudut tapi badai datang kembali dengan jemuran. Badai dengan latar belakang besar tapi Roode mengirimkan dia ke lantai. Badai menarik Roode turun dan memukul dia dengan lutut ke wajah. Roode mengalahkan Badai sekitar ring dan memiliki staredown singkat dengan Badai Mo juga mendapat di wajahnya. Badai menggunakan kursi tapi Roode cambuk dia ke penghalang. Badai counter dan kaki menyapu kepala Roode ke dalam penghalang. Badai berlaku untuk Eye of Storm di atas meja tapi Roode slide keluar dan memukul siku. Roode ketapel Badai ke pos cincin.
Storm rusak terbuka sekarang. Roode meraih tempat sampah dari bawah ring dan melemparkan itu masuk Roode meraih kursi dan Storm hits di usus dengan itu. Roode dengan chairshot ke belakang sekarang. Roode membawa badai kembali di atas ring saat kerumunan nyanyian untuk tabel. Roode membawa tongkat kendo masuk wedges Roode kursi baja di sudut tapi badai bangkit. Badai serangan dengan tongkat kendo dan ketukan Roode ke matras. Badai menempatkan sampah antara kaki Roode dan pukulan dengan tongkat kendo. Badai tapi biaya dumps Roode dia keluar ke jalan masuk. Badai hits DDT mengalungkan tali dari kedua jalan masuk sebagai Mo terlihat dan mengernyit.
Badai mendapat penopang baja dari Roode fan dan hits dengan itu. Badai dengan DDT di jalan sekarang. Mereka perdagangan tembakan dengan sampah tutup sekarang dan itu akan jahat. Badai meraih sampah keseluruhan dapat dan tetes Roode dengan itu. Badai tapi biaya Roode hits spinebuster besar di jalan. Mereka pergi sekitar ring dan Storm tetes Roode dengan tembakan panci untuk wajah. Badai menuangkan bir seluruh sendiri tetapi Roode datang kembali dengan pelanggaran lebih. Badai counter dan membanting wajah Roode ke dalam tabel announce. Badai memanjat di atas untuk suplex besar tapi Roode perkelahian dia pergi. Roode Badai tombak lepas mengumumkan meja tapi sepertinya DDT Badai itu ke lantai dan mereka berdua turun. Kerumunan chants "sial" dan wajah Storm yang berlumuran darah.
Roode membawa kembali dalam hitungan 2. Roode sudut Hebner dan berteriak padanya namun Mo membuat save. Mo dan Roode memiliki kata-kata. Badai datang dari belakang dan mengambil Roode bawah. Badai mendapatkan penggemar dipompa dan kuku Panggilan terakhir untuk hitungan 2 sangat dekat. Badai berlaku untuk lain tapi Roode menangkap dan melempar dia ke kursi baja terjepit ia mendirikan sebelumnya. Roode gulungan badai dan meraih celana ketat, tapi badai tendangan keluar pada 2. Roode mengambil Badai ke atas dan berjalan di bawah ring untuk sesuatu. Roode waktu terlalu lama dan Storm melihat sekeliling. Roode meraih kursi baja dan Storm hits di belakang dengan itu. Roode membawa sekantong pines di atas ring dan mengosongkan itu. Roode memanjat kembali untuk superplex pada paku payung tapi badai perkelahian dia. Badai mengetuk Roode kembali ke paku payung. Badai melompat dari atas dengan siku tapi Roode nyaris menendang keluar pada 2. Banyak darah dan pines sebagai nyanyian penggemar ini mengagumkan. Roode menghubungkan dengan pukulan rendah. Roode berjalan di bawah ring dan membawa keluar enam pak bir. Roode mengambil sip dan pergi untuk memukul Badai dengan botol tapi pukulan badai rendah dirinya. Badai menyesap bir dan menghancurkan botol di kepala Roode. Badai memukul Panggilan terakhir, mengirimkan kembali Roode ke pines untuk menang.
Pemenang: James Badai
- JB adalah backstage dengan Joey Ryan. Ryan berbicara tentang hakim Gutcheck dan mengatakan setelah ia mengalahkan Al malam Salju, dia akan menjadi waktu TNA anggota daftar penuh. Ryan bilang dia membawa kembali curang untuk Bound For Glory.
- Kami mendapatkan video promo untuk Joey Ryan vs Al Salju
Joey Ryan vs Al Salju
Kami pergi ke ring dan keluar pertama datang Joey Ryan. Out berikutnya datang TNA agen dan Gutcheck Hakim Al Salju. Salju tidak mengenakan perlengkapan lamanya tetapi mengenakan celana latihan dan tank top. Dia juga tidak memiliki kepala dengan dia tapi tidak gesture sebagai nyanyian kerumunan.
Mereka pergi untuk mengunci dan warung Ryan di sudut. Salju mengajak Ryan bergulat dia di tikar dan dia tidak. Salju mengirimkan dia ke sudut untuk berkumpul kembali. Salju melakukannya lagi tapi Ryan mencoba untuk menendangnya. Salju meraih tendangan dan memukul wajahnya. Lebih bolak-balik. Salju memukul dia lagi. Salju dengan siku, jemuran dan pinggul melemparkan sekarang. Salju scoopslams Ryan dan menjatuhkan yg cukup besar.
Ryan mengubahnya sekitar dan menunjukkan off di sudut. Ryan dengan suplex dan upaya pin. Ryan menunjukkan off lagi setelah tangan kanan yang besar dan pergi kembali untuk yang lain. Salju hadir kembali dengan jemuran dan penurunan tubuh kembali. Al dengan serangkaian headbutts dan slam besar di kepala Ryan untuk 2. Salju berjalan di bawah ring dan membawa keluar Kepala ke pop besar dari kerumunan. Salju membawa Kepala ke ring namun wasit meraih itu. Ryan Sorong Salju ke wasit dan mereka turun. Ryan dropkicks Salju keluar dari cincin dan Kepala diperebutkan. Ryan membuat keluar dengan Kepala dan melemparkan itu. Ryan dengan slide bisbol tapi perangkap Salju dia di apron dan kebakaran pergi. Salju meraih Kepala lagi tapi berbalik ke Carbon Footprint dari Matt Morgan entah dari mana. Morgan gulungan kembali Salju ke dalam ring di mana wasit bangun dan Ryan mencakup untuk menang. Ryan telah memperoleh kontrak.
Pemenang: Joey Ryan
- Setelah pertandingan, Morgan memasuki ring sebagai Ryan merayakan. Morgan berdiri di atas sesuatu Salju dan mulut kepada orang banyak. Ryan meraih kakinya dan bangkit. Mereka berjabat tangan. Morgan mengatakan kamera dia akan mengeluarkan daftar keseluruhan.
- JB adalah backstage dengan TNA Tag Team Champions Kazarian dan Daniels untuk berbicara tentang pertandingan malam ini.
- Kami mendapatkan paket video untuk cara tiga.
TNA Tag Team Judul Pertandingan: Kurt Angle & AJ Styles vs Chavo Guerrero & Hernandez vs Kazarian & Daniels
Kami pergi ke ring dan keluar pertama datang tim dari Chavo Guerrero dan Hernandez. Kurt Angle dan Styles AJ keluar selanjutnya diikuti oleh TNA Tag Team Champions Kazarian dan Daniels.
Ini akan Chavo memulai dengan Styles. Mereka mengunci dan perdagangan memegang. AJ tetes Chavo dan tag di Angle. Angle bekerja lebih Chavo di sudut dan tetes dia dengan pukulan yang. Lebih pelanggaran di sudut dari Angle. Chavo datang segera kembali dan mereka pergi di itu. Angle membanting Chavo dan tag Daniels sendiri masuk Angle tendangan Daniels dalam perjalanan keluar dan tag Styles dirinya masuk Chavo tetes Styles dan datang Hernandez untuk beberapa teaming ganda. Hernandez dengan bearhug dan suplex overhead besar. Chavo tag di ganda untuk lebih bekerja sama. Tag lain untuk Hernandez untuk lebih ganda bekerja sama dan jumlah 2.
Kaz dan AJ adalah orang-orang hukum sekarang dan mereka pergi di itu. Tag sudut dalam dan hits suplex kembali Kaz. Chavo adalah kembali dan ia pergi di itu dengan Kaz sekarang. Banyak tag dalam pertandingan sejauh ini. Chavo mengalahkan Kaz turun di sudut dan kembali datang Hernandez untuk ganda lebih bekerja sama. Hernandez dengan Backbreaker besar dari bahunya dan tag segera kembali ke Chavo. Chavo dengan penurunan kaki dan hitungan 2. Daniels datang kembali tetapi Chavo kicks dia. Gaya dan Daniels pergi di sekarang. Kaz jemuran AJ sementara wasit tidak melihat. Lebih ganda bekerja sama dengan champs dan jumlah 2.
Kaz terus AJ didasarkan pada tikar sekarang. AJ akhirnya memukul pele dan penandaan di Angle. Unloads Angle pada setiap orang dan membersihkan apron. Angle dengan jemuran untuk Daniels dan suplex rilis besar. Angle suplexes Kaz dan hits pasangan Jerman. Daniels berlaku untuk roll up tetapi Angle mengubahnya menjadi kunci pergelangan kaki. Angle hits Jerman ketiga pada Kaz sekarang. Angle perkelahian mereka aktif keduanya. Dia melompat ke atas dan melempar Kaz ke Daniels. Chavo datang dan Angle tetes dia juga dengan suplex a. Kaz akhirnya mengambil Angle turun dengan DDT a. Hernandez datang tapi AJ hits lengan besar pada dirinya. Daniels dengan STO pada AJ. Daniels tendangan Angle ke lantai dan hits Moonsault terbaik yang pernah. Hernandez melompat di atas dan mengambil Daniels keluar dengan tembakan besar. Kaz dengan hurricanrana ke Hernandez dari atas. Kaz tanah keras pada bahunya dan kerumunan nyanyian kotoran suci. AJ tetes Chavo di atas ring. Springboards AJ atas dan keluar ke lantai, mengambil Daniels dan Hernandez di lantai. Suplexes Chavo Angle ke ring dan hits 2 dari 3. Angle blok ketiga dengan Slam Angle. Angle pergi ke atas tapi Hernandez mengambil dia. AJ membuat save dan mereka ganda suplex Hernandez. Kaz datang dan tetes AJ. Daniels memukul BME tetapi AJ nyaris menendang keluar pada 2.
Chavo melompat dari atas dan mengeluarkan Kaz sepertinya di lantai. Daniels dan AJ pergi di itu di atas ring sekarang. Hernandez tag dirinya dan mengambil Daniels turun dengan bahu. Hernandez kuku Perbatasan Toss dan Chavo menyentuh Frogsplash sebagai Hernandez mencakup untuk menang dan sabuk.
Pemenang dan New TNA Champions Tim Tag: Chavo Guerrero dan Hernandez
- Setelah pertandingan, para champs baru merayakan seperti yang kita pergi ke replay. Christy Hemme wawancara mereka di jalan setelah pertandingan dan Chavo bersemangat. Chavo mendedikasikan kemenangan untuk Eddie Guerrero.
- Kita bisa melihat pertandingan Judul malam ini KO.
TNA KO Judul Pertandingan: Tara vs Nona Tessmacher
Kami pergi ke ring dan keluar datang Tara penantang. TNA KO Juara Nona Tessmacher keluar berikutnya.
Mereka memulai pertandingan dengan staredown intens. Taryn Terrell adalah wasit. Tessmacher Sorong Tara dan di sini kita pergi. Tessmacher dengan upaya pin awal. Tessmacher tetes Tara dan muncul bokongnya di atasnya. Pelanggaran lebih dari Tessmacher sebagai Tara pergi ke lantai untuk berkumpul kembali. Tara mengubahnya sekitar dan menendang Tessmacher keluar ke lantai. Mereka pergi di itu di ringside sekarang. Tara membawa kembali di atas ring dan membuat kendali. Tersedak tara Tessmacher dan melemparkan dirinya ke pojok untuk menyodorkan bahu sekarang. Tessmacher counter dengan roll up tetapi Tara membawanya kembali ke tikar dan mount nya. Tara mengusap wajahnya ke dalam tikar dan menarik rambutnya sekarang. 2 menghitung untuk Tara.
Tessmacher perkelahian kembali dan kuku DDT a. Tara datang kembali dan membanting wajahnya di tikar lagi. Tessmacher mengubahnya sekitar dalam mendukung saat ini dan membanting wajah Tara. Lebih dari pelanggaran juara. Dia naik atas dan hits gunting kepala pada Tara. Tara blok bergerak dan mengambil Tessmacher ke atas. Tessmacher Sorong ke matras. Tara datang kembali dan memukul puncak Janda untuk menang dan judul.
Pemenang dan New TNA KO Champion: Tara
- Setelah pertandingan, Tara mengambil mic dan mengatakan dia telah begitu terinspirasi akhir-akhir ini. Tara bilang dia tidak melakukan hal ini untuk para penggemar, ia melakukannya untuk manis, seksi, tampan dan sempurna pacar Hollywood-nya, katanya. Dia mengatakan kita mungkin telah melihat dia pada TMZ karena dia jenis masalah besar. Dia memperkenalkan boo nya ... Jesse Godderz dari Big Brother. Keluar datang Mr Pec-tacular dan mereka membuat keluar di atas ring. Nyanyian fans "siapa kau?" Godderz menempatkan sabuk di pinggang Tara sebelum mencium lagi.
- Kita melihat cuplikan dari Balai Sting induksi Fame pada Sabtu malam.
- Mereka udara video promo melihat Aces & 8s.
Tidak ada DQ Pertandingan: Sting Ray dan Bully vs Aces & 8s
Kami pergi ke ring dan keluar pertama datang Team TNA dengan Sting dan Bully Ray. Ray memakai sekolah tua Sting wajah cat wh8ile Sting Ray memakai Bully t-shirt. Dua anggota Aces & 8s keluar dengan Joseph Park. Mereka memukul dia untuk penghalang dan memukul yang membawa Sting Ray dan atas untuk memulai perkelahian.
Ada dua perkelahian yang berbeda terjadi di sekitar ringside. Ray tetes pria dan pergi untuk membantu Sting dengan beberapa teaming ganda. Ray meraih sepotong meja dan smash itu di kepala biker. Kerumunan nyanyian untuk tabel. Ray akan dilemparkan ke dalam tabel baja tetapi percikan Sting dari belakang. Sting akan dilemparkan ke penghalang dan dibawa kembali di atas ring untuk beatdown a. Pria bertopeng bekerja Sting di pojok dan membanting dia untuk hitungan 2. Tag pria lain di jemuran dan Sting selama 2 hitungan. Aces & 8s bekerja sama dengan beberapa ganda dan lain hitungan 2 pada Sting.
Lebih jemuran dan upaya pin dari bikers. Sting mengubahnya sekitar dan berlaku untuk Lock Death Scorpion. Dia mengunci di tetapi orang lain datang dan istirahat itu. Sting counter lagi dan menjatuhkan biker dengan Drop Death. Ray tag di seperti halnya pria bertopeng lainnya. Ray membongkar pada keduanya. Ray dengan banyak hak dan neckbreaker besar. Ray pergi ke tali tengah untuk blok bahu. Ray akan ditendang di belakang oleh orang lain dan mereka ganda tim dia di sudut sekarang. Ray mengubahnya sekitar dengan jemuran ganda dan percikan salah satu dari mereka untuk hitungan 2. Sting perkelahian satu orang sekitar ringside sementara Rey akan meruntuhkan di ring oleh yang lain. Orang yang membawa kursi baja di Ray namun tendangan di kepala. Seorang pria bertopeng berjalan ke bawah dan memukul Ray dengan pukulan rendah dari belakang. Dia mengambil kursi baja dan meludah di Park. Robekan taman borgol off dan istirahat gratis. Taman datang dan menangani pria bertopeng yang baru. Taman membongkar dengan hak. Taman perkelahian orang lerengan dan ke belakang. Serangan dua bikers Sting Ray dan dari belakang di atas ring dan mengambil kembali kendali.
Sting Ray dan kembali memukul Perangkat Kiamat. Ray percikan di sudut dan begitu juga Sting. Sting Ray mengatakan untuk mendapatkan meja dan dia membawa satu masuk Ray set itu. Salah seorang pria menyeret Sting keluar dari ring dan memukulinya turun. Ray meraih yang lain di atas ring tapi biker lain menyerang dari belakang. Pria itu membanting Ray melalui meja dan selimut lain untuk menang dari mana. Aces & 8s telah memenangkan akses ke TNA.
Pemenang: Aces & 8s
- Setelah pertandingan, sekelompok pria bertopeng menyerbu cincin dan melanjutkan serangan terhadap Ray dan Sting. Hulk Hogan musik hits dan keluar dia datang. Biaya biker Satu di jalan tapi Hogan membawanya keluar dengan hak. Dua lagi turun dengan hak. Dan yang lain. Hogan merobek bajunya sebagai kerumunan muncul. Hogan memasuki cincin dan hanya satu orang yang berdiri. Dia memukul Hogan namun Hogan mulai hulk up. Hogan dengan tangan sekarang. Hogan menjatuhkan pria dengan boot besar. Sting meraih pria itu, sementara Hogan mengambil topeng off. Ini diturunkan menjadi Devon. Ray tampak terkejut seperti halnya orang lain. Devon tertawa pada setiap orang dan menyebut mereka idiot. Devon daun dengan geng biker nya sebagai ejekan kerumunan. Ray, Sting dan Hogan saling memandang kaget saat kami mengakhiri segmen.
- JB adalah backstage dengan Austin Aries berbicara tentang acara utama malam ini.
TNA Dunia Heavyweight Judul Pertandingan: Jeff Hardy vs Austin Aries
Kami pergi ke ring dan keluar pertama datang penantang Jeff Hardy. TNA Heavyweight Juara Dunia Austin Aries keluar berikutnya. JB melakukan perkenalan cincin resmi seperti yang kita bersiap-siap untuk memulai.
Hardy dimulai dengan tembakan bubur. Mereka mengunci dan Aries berlaku untuk lengan dan mengambil Hardy ke matras. Mereka perdagangan penangguhan dan kusut di tikar. Hardy memukul Aries dan mengirimkan dia keluar ke jalan untuk berkumpul kembali. Mereka mengunci lagi dan pergi ke sudut. Istirahat Hardy dan Aries Sorong dia kembali. Hardy pemogokan dan membanting Aries keras ke sudut. Aries dengan takedown headlock samping. Lebih bolak-balik. Hardy dengan stomps di sudut.
Aries berakhir memukul Dropkick besar untuk wajah dan menempatkan sepatu ke Hardy. Aries dengan tembakan besar untuk wajah di apron. Aries berjalan sekitar ring membuang-buang waktu dan datang kembali ke Hardy. Aries duduk di atas tali dan menunjukkan off tapi bergerak keluar dari jalan ketika biaya Hardy kesal. Aries warung lagi tapi Hardy kicks dia datang di atas ring saat ini. Hardy dengan suplex besar dan hitungan 2. Hardy tendangan Aries kembali ke lantai dan melompat off apron dengan sledge ganda ke belakang. Mereka kusut dan Hardy membanting Aries keras ke langkah baja. Hardy dengan tembakan lain ke dalam penghalang fan. Hardy melompat dari langkah-langkah baja dan bertabrakan dengan Aries pada penghalang.
Lebih bolak-balik. Hardy merindukan Bisikan in the Wind sebagai bergerak Aries. Aries pergi ke atas untuk percikan dan jumlah 2. Aries dengan lutut ke belakang dan lain. Aries dengan siku ke belakang untuk hitungan 2 sekarang. Mereka pergi dan Aries akhirnya memukul Backbreaker di atas lutut selama 2 hitungan. Aries dengan pengajuan ke hitungan 2 sekarang. Kerumunan nyanyian untuk Aries dan Hardy sekarang. Aries dengan menyodorkan bahu di sudut. Aries pergi ke atas dan dropkicks Hardy di belakang kepala selama 2 hitungan. Hardy blok Brainbuster dan hits suplex depan.
Hardy dengan hak tetapi Aries memukul lutut ke usus. Aries dengan kotrek ditembak untuk upaya lain pin. Aries terus Hardy turun dengan FaceLock depan sekarang. Counter Hardy yang terakhir Chancery upaya dan kami mendapatkan lebih banyak kembali dan sebagainya. Hardy dengan powerbomb terbalik besar yang turun Aries di wajahnya. Hardy dengan pelanggaran sekarang. Blok Aries dan datang dari tali kedua tetapi Hardy terus pelanggarannya. Hardy dengan Dropkick ganda dan hitungan 2. Kuku Hardy Bisikkan in the Wind namun Aries menendang keluar pada 2. A Twist of Fate diblokir namun Hardy mengirimkan Aries ke lantai dan ke penghalang. Hardy lompatan atas tali atas tapi bergerak Aries dan hits Hardy lantai. Aries kembali ke ring dan menyelam melalui tali untuk mengambil Hardy. Aries menunggu sebagai wasit menghitung Hardy. Hardy bangkit sehingga penyelaman Aries melalui lagi. Aries membawa dia kembali selama 2 hitungan dekat. Aries yang rusak terbuka sekarang. Lain hitungan 2. Aries berlaku Chancery Last but Hardy tidak akan menyerahkan. Aries melempar Hardy ke jalan. Aries berlaku untuk Brainbuster di jalan tapi blok Hardy. Blok Aries Putar Takdir dan jemuran Hardy ke tali. Aries menjatuhkan belakang kepala Hardy atas jalan dan cincin. Aries dengan Dropkick rudal di atas ring sekarang. Aries berlaku untuk Dropkick di sudut tapi Hardy mendapat booting ke atas. Mereka perdagangan tembakan di tengah cincin sekarang. Blok Hardy lengan bawah besar dengan Twist of Fate hitungan 2 dekat. Hardy pergi ke atas tapi Aries merobohkannya di sudut. Aries memanjat untuk perkelahian superplex tapi Hardy dia. Aries kuku yang hurricanrana besar dari atas dan menunggu Hardy untuk bangun. Aries hits Dropkick di sudut dan Brainbuster untuk hitungan 2 sangat dekat. Aries mengambil kembali Hardy ke atas untuk blok stomp tapi Hardy itu. Hardy hits cantik dan Twist of Fate. Hardy pergi ke atas dan hits Swanton untuk menang dan judul.
Pemenang dan New TNA Heavyweight Juara Dunia: Jeff Hardy
- Setelah pertandingan, Hardy merayakan sebagai Aries pulih di lantai. Kami pergi ke replay cepat seperti yang terlihat seperti acara berlari larut malam. Hardy terus perayaan sebagai Bound For Glory padam udara.

No comments:

Post a Comment